Senin, 30 November 2015

Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah



Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah

Pisang merupakan salah satu buah yang dipercaya untuk mempercantik wajah.  Pisang memiliki banyak kandungan gizi yang baik seperti Vitamin B, C, B6, magnesium, zat besi, fosfor dan kalsium.  Beberapa kandungan tersebut sangat baik untuk kecantikan wajah.
Berikut adalah beberapa manfaat buah pisang untuk kecantikan wajah:
1.         Menghaluskan Wajah
Setiap wanita mendambakan kulit yang halus dan mulus.  Untuk itu, Anda disarankan menggunakan masker pisang secara rutin.  Caranya mudah yaitu Anda cukup menghancurkan dan menghaluskan satu buah pisang, lalu campurkan dengan satu sendok madu alami.  Kemudian aduk hingga merata.  Balurkan masker tersebut ke wajah Anda secara merata.  Tunggu hingga 20 menit.  Kemudian bilas wajah Anda dengan air hangat.  Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2.         Mengencangkan Kulit
Pisang merupakan salah satu buah yang banyak mengandung vitamin E.  Untuk itu pisang mampu membuat kulit terasa kencang.  Caranya sama seperti diatas, namun setelah Anda membilas wajah dengan air hangat, Anda dapat melanjutkannya dengan air dingin.  Gunakan masker ini secara rutin satu minggu sekali.

3.         Mengangkat Sel Kulit Mati
Sel kulit mati yang tertumpuk pada wajah dapat menyebabkan kulit tampak kusam, kotor, dan berminyak. Untuk itu Anda dapat menggunakan masker pisang pada wajah Anda secar rutin agar dapat mengangkat sel kulit mati.

4.         Menghilangkan Jerawat
Memilki wajah yang tidak berjerawat adalah satu keinginan hampir dari setiap wanita.  Banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang untuk menghilangkan jerawat mulai dari menggunakan bahan-bahan yang alami sampai bahan yang menimbulkan efek samping.  Maka dari itu, untuk menghilangkan jerawat cukup haluskan pisang secukupnya.  Lalu oleskan pada wajah yang berjerawat dan tunggu hingga mengering.  Kemudian bilas dengan air bersih.  Lakukan hal ini secara rutin agar kulit wajah Anda bebas dari jerawat.

5.         Mencerahkan Kulit Wajah
Memiliki kulit wajah yang cerah merupakan dambaan setiap wanita.  Untuk mewujudkan keinginan tersebut, dapat dilakukan dengan menggunakan masker pisang.  Lakukan hal ini secara rutin dan Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Selamat mencoba, guys !
Salam Cantik ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar