Rabu, 25 November 2015

Mempertebal Alis Mata Dengan Minyak Kemiri



Mempertebal Alis Mata Dengan Minyak Kemiri

Berbicara tentang alis, hampir setiap wanita remaja saat ini sangat mempedulikan alis jika berpergian ke luar.  Seperti bahasa kerennya di kalangan remaja saat ini “Alis yang tebal, pertanda jiwa yang tegar, Seteroonggg”.  Maka tidak jarang wanita remaja membeli pensil alis dari berbagai merek untuk mempertebal dan memperindah alis mereka.  Ditambah lagi dengan sulam alis yang semakin diminati oleh wanita.  Padahal sulam alis membutuhkan biaya yang sangat besar.  Namun perlu diketahui sebenarnya ada cara untuk mempertebal alis agar terlihat lebih menarik, yaitu dengan menggunakan minyak kemiri.
Minyak kemiri ini dapat dibeli di apotik atau toko-toko kecantikan, tetapi minyak kemiri ini dapat juga dibuat sendiri di rumah.
Cara Membuat Minyak Kemiri
Caranya adalah sebagai berikut:
1.
Siapkan beberapa biji kemiri.  Cukup disangrai atau dipanaskan dalam kuali tanpa menggunakan air ataupun minyak.
2. Setelah beberapa saat perlahan-lahan kandungan minyak dari biji kemiri akan keluar.
3. Ambil dan pisahkan minyak dan biji kemiri. Dan minyak kemiri siap untuk digunakan.
Nah, lalu bagaimana cara mempertebal alis dengan  minyak kemiri?
Oleskan minyak kemiri pada alis Anda dengan menggunakan kapas tangkai atau Cotton Buds yang bersih.  Lalu diamkan hingga meresap selama 30 menit hingga 1 jam. Kemudian mandilah seperti biasa.  Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Dengan cara ini, kita tidak perlu malu lagi dengan alis yang tipis.  Tentunya kita akan menjadi lebih percaya diri dan Seteroongg.  Selamat mencoba ya, guys!
Terima Kasih.
Salam Cantik ^^

1 komentar:

  1. Sanbow Special cream Hasil Racikan Para Dokter Ahli Bekerja Secara Intent Dan Teruji Kliniks, Untuk Mengangkat Noda Dari Bekas sulam Alis/Sulam Bibir/Hilangkan Tattoo Yang Gagal/Ingin Di Hilangkan secara Permanent.

    Sanbow Terbuat Dari Bahan Herbal Hasil Dari Resep Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis / Bibir Serta Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda lagi (Baru.
    SEDIA
    -OBATPENGHAPUS WARNA TINTA TOTO
    -OBAT PENGHILANG WARNA LIPS CARE BIBIR
    OBAT MELEBATKAN BULU ALIS DAN MEMANJANGI BULU MATA

    HUB AMBAR WIJAYA,081382474900,PIN.2A71C0DD
    www.obatpenghilangsulamalisbibir.blogsport.com

    BalasHapus