Rabu, 25 November 2015

Cara Memancungkan Hidung Dengan Cepat Tanpa Operasi



Cara Memancungkan Hidung Dengan Cepat Tanpa Operasi

Bagaimana caranya memancungkan hidung dengan cepat? Kata ‘cepat’ bukanlah berarti instan, tetapi membutuhkan sebuah proses dan kesabaran.  Begitu juga dengan proses memancungkan hidung. 
         Berikut ini adalah beberapa cara memancungkan hidung dengan cepat tanpa operasi.
1.         Cubit Hidung
Cubitlah dengan lembut ujung hidung Anda selama 5-7 menit setiap hari.  Gunakanlah ibu jari dan jari telunjuk Anda.  Kemudian angkatlah sedikit ke atas dan jepit.  Lakukanlah secara rutin setiap hari untuk membuat hidung Anda menjadi mancung.
2.         Memijat-mijatkan hidung
Cara lainnya adalah dengan memijatkan ujung hidung hingga ke pangkal hidung yang ada di dekat mata dengan menggunakan jari, kemudian oleskan sedikit minyak essensial agar permukaannya menjadi licin.
3.         Menggunakan alat pemancung hidung
Alat ini merupakan alat untuk memancungkan hidung dan sudah banyak dijual di toko-toko kesehatan.  Namun Anda harus mengikuti petunjuk pemakaian alat tersebut.
4.         Mengerutkan hidung
Gunakan jari-jari tengah dan jari manis Anda untuk mengerutkan hidung.  Posisi jari tengah berada tepat di sudut mata, sedangkan posisi jari manis berada di bawah jari tengah.  Kemudian urutlah ke arah bawah sampai otot hidung terasa mengencang.  Lakukan cara ini secara rutin selama kurang lebih 10-15 menit setiap hari.
5.         Melakukan Yoga
Yoga adalah salah satu latihan alami untuk memancungkan hidung.  Caranya adalah dengan melakukan latihan pernapasan.  Tutup hidung Anda yang sebelah kanan dengan menggunakan ibu jari.  Lalu tarik napas dari hidung Anda yang sebelah kiri selama 4 detik.  Kemudian hembuskan napas selama 6 detik.  Lalu lakukan sebaliknya untuk hidung sebelah kiri.  Latihan yoga ini dapat dilakukan selama 15-20 menit setiap hari.  Maka tanpa Anda sadari, hidung Anda akan semakin mancung. 

Demikianlah artikel cara memancungkan hidung dengan cepat tanpa operasi.  Jika Anda sungguh-sungguh melakukan cara-cara di atas dengan rutin, niscayalah hidung pesek Anda akan berubah menjadi mancung.
Selamat mencoba yaa.
Terima kasih.
Salam Cantik ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar