Rabu, 25 November 2015

Cara Cepat Memerahkan Bibir Dengan Bahan-Bahan Alami



Cara Cepat Memerahkan Bibir Dengan Bahan-Bahan Alami
1.         Madu
Cara yang pertama adalah dengan menggunakan madu.  Caranya adalah dengan mengoleskan madu ke bibir Anda.  Setelah itu diamkan selama 20 menit dan tunggu hingga meresap.  Kandungan madu dapat meremajakan sel-sel bibir Anda.  Untuk itu, pilihlah madu yang memiliki kualitas terbaik.  Kemudian bilas dengan air bersih.
2.         Mentega
Gunakanlah mentega pada malam hari sebelum Anda beristirahat.  Diamkan selama satu malam, kemudian esok paginya bilaslah dengan air bersih.
3.         Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki banyak khasiat untuk kecantikan.  Salah satunya adalah untuk memerahkan bibir.  Caranya adalah dengan memotong jeruk nipis dan mencampurkannya dengan air hangat.  Kemudian oleskan pada bibir Anda.  Cara ini merupakan salah satu langkah yang efektif untuk mendapatkan bibir yang merah.
4.         Yoghurt
Yoghurt dapat dijadikan pilihan untuk memerahkan bibir Anda.  Yoghurt dapat memberikan kelembapan pada bibir sehingga tampak lebih cerah dan berwarna.
5.         Alpukat
Caranya adalah oles dan pijit-pijitkan buah alpukat pada bibir Anda dengan lembut.  Kemudian diamkan beberapa saat.  Kemudian bilas dengan air hangat.
6.         Sayuran
Untuk membuat bibir Anda menjadi lebih merah, perbanyaklah mengkonsumsi sayuran segar dan berwarna. 

Semoga artikel ini benar-benar bermanfaat untuk Anda.  Selamat mencoba ya!
Terima kasih.
Salam Cantik ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar