Kamis, 14 Mei 2015

Enam Cara Mengilangkan Bau Badan dengan Bahan-Bahan Alami

Enam Cara Mengilangkan Bau Badan dengan Bahan-Bahan Alami
                        

1.  Menggunakan Daun Sirih
Daun sirih memiliki banyak manfaat dan kegunaan.  Cara menggunakannya tentu sangat mudah.   Rebuslah kira kira 20-30 lembar daun sirih yang bersih dan segar dengan menggunakan air secukupnya.  Rebuslah hingga mendidih dan biarkan hingga hangat. Kemudian, Anda dapat memandikan air sirih tersebut.  Kemudian bilas dengan air bersih.  Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.
2.  Menggunakan Jeruk Nipis dan Kapur Sirih
Caranya adalah peraslah jeruk nipis dan ambil air perasannya, selanjutnya tambahkan kapur sirih.  Gosokkan kedua campuran tersebut pada ketiak Anda.  Tunggu beberapa menit, dan kemudian bilas hingga bersih.  Kedua campuran tersebut sangat cocok untuk mengatasi bau badan.
3.  Menggunakan Cengkeh
Caranya adalah rendamlah cengkeh dengan air dan tunggu hingga mengembang.  Tambahkan gula dan beberapa jam kemudian Anda dapat mengkonsumsinya.
4.  Menggunakan Jahe
Caranya adalah dengan mengkonsumsi wedang jahe setiap hari karena jahe merupakan salah satu rempah yang sangat ampuh dalam menghilangkan bau badan.  Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah menggosok-gosokkan ketiak Anda dengan jahe yang sudah dipotong atau dibelah terlebih dahulu.
5.  Menggunakan Daun Kemangi
Gunakanlah daun kemangi untuk mengatasi bau badan dari dalam.  Caranya adalah konsumsilah daun kemangi sesering daun kemangi untuk membantu mengurangi bau badan.
6.  Jagalah kebersihan Badan
Ini adalah cara yang ampuh.  Mandilah 2 hingga 3 kali dengan sabun dan air bersih  setiap hari.  Gunakan sabun akti bakteri untuk mengilangkan bakteri dan tidak menyebabkan bau badan.

Demikian enam cara mengilangkan bau badan dengan bahan-bahan alami Semoga artikel ini bermanfaat.
    Terima Kasih.
Salam Cantik ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar